Senin, 27 Mei 2013

Ngisi Pulsa Itu Semudah Pengen Makan!

“Tolong belikan mama pulsa 20ribu. Nanti mama ganti. Mama lagi di kantor polisi.”

Hayoo siapa yang pernah dapat SMS seperti itu? Beberapa waktu yang lalu SMS penipuan “Mama minta pulsa” memang marak membanjiri HP siapa saja. Aku sendiri cuma ngedumel, “Mamanya siapaaa? Wong mama gue lagi asyik tiduran kok.” Uniknya tidak lama kemudian mamaku juga dapat SMS seperti itu. Giliran beliau yang ngedumel, “Mama gundulmu!” Hahaha..

Selain bikin dongkol dan geli, SMS “mama-mamaan” itu juga bikin aku mikir nyinyir: cape deh.. hari genee masih nggak bisa ya ngisi pulsa sendiri?
Ekspresi ketika dapat SMS "mama minta pulsa"

OK, kecuali lagi benar-benar boke, ngisi pulsa itu harusnya jadi perkara yang gampang alias mudah, kayak pas kita lapar pengen makan. Bahkan meski lagi boke, asal cerdik kita pasti bisa makan juga kan? Untuk memperjelas perumpaan ini sekalian aja aku kasih tips super praktis isi pulsa:
  • Simpan nomer mas-mas baik hati atau mba-mba penjual pulsa murah yang kamu sudah kenal dekat. Kamu bisa minta nomernya pas kebetulan ngisi pulsa di counter mereka. Nah, ketika kamu dalam keadaan darurat atau malas ke luar rumah, kamu kan tinggal SMS “Mba, tolong isiin pulsa 20ribu ke nomorku. Besok pagi aku bayar. Ani yang cantik.” Tapi janji “besok pagi aku bayar” harus benar-benar ditepati lho. Kalau nggak, bisa-bisa kamu dihadang clurit pas lewat depan counter-nya. Dooh.. Tips ini mirip-mirip kayak pas kamu lapar terus ngutang dulu gitu kali ya? Hehe..
  • Isi pulsa elektrik via online. Zaman sudah maju, Broo! Kamu bisa isi ulang pulsa dimanapun dan kapanpun asal connect internet. Udah banyak kok website yang jualan pulsa online. Kamu cuma perlu daftar, isi deposit, dan kamupun bisa isi ulang pulsa langsung dari webnya, via YM, atau mention lewat Twitter. Keren ya? Alternatif yang ini mirip kayak kamu pesan makanan lewat delivery order, jadi lebih berkelas gitu. Kamu paling nggak harus punya ATM atau e-banking buat bayar depositnya.
  • Isi pulsa dari HP-mu sendiri. Lha kok bisa? Ya bisa banget donk kalau kamu nggak cuma pintar makai, tapi juga mau jualan pulsa. Dengan jualan pulsa elektrik, kamu bahkan nggak cuma bisa ngisi pulsa buat HP pribadimu sendiri, tapi juga dapat keuntungan. Ibaratnya kamu laper, bikin makanan terus kamu jual juga, selain kenyang dapet laba pula kan? Teman-teman, keluarga, tetangga, kenalan pasti bakal banyak yang ngisi pulsa ke kamu asal kamu telaten. Untuk memulai usaha ini, pastikan kamu memilih server pulsa elektrik yang terpercaya dan profesional, seperti Pojok Pulsa. Kamu cukup daftar, isi deposit, dan jalankan bisnismu dengan berbagai fitur yang sangat membantu dari Pojok Pulsa.
Itulah tips praktis mengisi pulsa sekaligus penjelasannya. Semoga bermanfaat dan tidak ada lagi kasus “mama minta pulsa”, bingung isi pulsa, atau kelaparan nggak bisa makan. Hehe.. Yang pasti, jangan ragu buka website Pojok Pulsa di pojokpulsa.co.id, si ahlinya pulsa murah, karena akan sangat berguna untuk masa depan perpulsaanmu dan juga isi kantongmu. Salam syalala~

Masa depan cerah bersama Pojok Pulsa

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

18 komentar:

  1. sip deh... semoga sukses buat artiklnya ya? Pojok pulsa emang TOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.. :)
      sukses juga untuk tulisan anda!

      Hapus
  2. jempol! semoga menang. :D

    BalasHapus
  3. wow kalau pulsa bisa di delivery itu baru praktis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi ide bisnis itu. hihi.. :>

      Hapus
  4. Artikel kamu bagus
    Semoga menang ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih. semoga sama-sama ada di daftar pemenang nanti ya. :D

      Hapus
  5. Wah, mudahnya ngisi pulsa. Kalau saya mungkin makan aja susah. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tips no.3: jualan pulsa buat makan. hihi.. :))

      Hapus
    2. Kayaknya nggak bakalan berhasil... Pulsanya pasti dipake sendiri...
      *kere*
      LOL

      Hapus
    3. saya beli deh, saya beli..
      *ulungin duit monopoli :p

      Hapus
    4. nih..
      *kasih biji congklak

      Hapus
  6. hahahaha good luck ya.. :) aku juga ikutan nih. minta dukunganne juga ya? mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip. dukungan sudah meluncur~

      Hapus