Senin, 16 April 2012

Daripada Mati Sendiri

Malam ini aku sulit tidur
Seperti kemarin, dan sebelumnya

Rasa ini seperti masalah tidur sekarang
Sulit tapi tetap saja diulang
Jadi kenapa kau menyerah, Sayang?
Mari bercinta dan berperang, lagi

Ini menyenangkan!
Aku ingin menyerang dan melumpuhkanmu
Lalu membiarkan pelurumu yang membunuhku
Tak apa, asal tak ada sesal

Daripada mati sendiri-sendiri
Lelah dan kering di tanah asing
Karena rasa yang dibawa lari
Malah membesar dan mencekik leher

Aku tahu kau rindu
Gagal melupakan wangi rambutku
Karena aku juga menderita
Sesak, ingin mencakarmu

Jika kesal kenapa tak kau gigit
dan cium aku sekaligus?

2 komentar:

  1. hahahaha,, aku suka tuh istilah "Pamong Praja" kalo bupati PBG tau ada Pamong Praja kaya gitu,,,bisa ngakak dia,, kekekekekekeke...!!!

    Salam kenal sesama Blogger PBG.
    Cari aq di blog ya...!!!

    BalasHapus
  2. Pak Bupati jelas sudah tahu istilah Pamong Praja. Tidak terlalu peduli.

    BalasHapus